Bupati Blora H Arief Rohman Resmikan Sarana dan Prasarana RSUD Cepu dalam HUT ke-67

SHARE:

Direktur RSUD Cepu, drg. Willys Yuniarti, berharap bahwa dengan diresmikannya sarana dan prasarana oleh Bupati, akan mendukunpeningkatan kualitas RSUD

HUT RSUD dr R Soeprapto Cepu ke-67

Bupati Blora H.Arief Rohman, S.IP, M.Si meresmikan sejumlah sarana dan prasarana di RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, Blora, atau yang dikenal dengan RSUD Cepu, dalam peringatan HUT ke-67 pada Minggu (25/6/2023).

Peresmian sejumlah sarana dan prasarana di RSUD Cepu itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Cepu dan sekitarnya. Di antaranya, sarana akses gerbang IGD, gedung pelayanan, fasilitas pelayanan, poliklinik rawat jalan, dan gedung VK.

Bupati Arief berharap bahwa dengan diresmikannya sarana dan prasarana baru di RSUD Cepu, kualitas pelayanan dapat semakin meningkat. Ia mengatakan, "Dengan hadirnya tampilan baru RSUD Cepu ini, termasuk IGD yang diresmikan, kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap fasilitas yang semakin lengkap akan menjadi pilihan utama masyarakat Cepu dan sekitarnya untuk berobat di RSUD Cepu."

Bupati Arief, yang akrab dipanggil Mas Arief, menyatakan optimis bahwa RSUD Cepu akan terus maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga berharap bahwa pimpinan baru RSUD Cepu akan membawa semangat pelayanan yang lebih baik. "Pada peringatan HUT ke-67 ini, kami yakin RSUD Cepu akan memberikan kontribusi terbaik sebagai rumah sakit rujukan. Saya melihat perkembangan fasilitas yang bagus dan luar biasa, terutama dengan kehadiran Bu Dirut yang baru, semoga bisa memimpin dengan baik dan mengayomi seluruh jajaran rumah sakit ini sesuai dengan aspirasi mereka," tambahnya.

Diketahui bahwa RSUD Cepu telah mencapai status paripurna, yang merupakan status tertinggi. Hal ini akan mendorong seluruh civitas hospitalia untuk menjadikan rumah sakit ini seperti harapan masyarakat Cepu dan sekitarnya. Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran civitas hospitalia RSUD dr. Soeprapto Cepu yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati juga mengharapkan agar pihak rumah sakit terus memberikan motivasi kepada pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik. Ia juga menekankan pentingnya menerima masukan dari masyarakat untuk meningkatkan responsivitas. Bupati mengungkapkan, "Kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan inovasi, serta memberikan senyum kepada masyarakat sesuai dengan masukan yang kami terima."


HUT RSU Cepu dr R Soeprapto ke-67 Bupati Tinjau Sarpras Baru

Direktur RSUD Cepu, drg. Willys Yuniarti, berharap bahwa dengan diresmikannya sarana dan prasarana oleh Bupati, akan terjadi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pihak rumah sakit juga mendorong seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada masyarakat dengan mengedepankan 3S (senyum, salam, sapa).

Ketua Panitia peringatan HUT ke-67 RSUD Cepu, Andi Nurrohman, mengatakan bahwa peringatan ulang tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan positif. Selain peresmian sarana prasarana, kegiatan tersebut juga mencakup senam dan jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, bakti sosial kepada masyarakat, serta penyuluhan mengenai stunting.

Andi menjelaskan bahwa dalam peresmian ini, RSUD Cepu menyediakan oksigen sentral untuk memenuhi 70 persen kebutuhan rumah sakit. Selain itu, juga diresmikan akses gerbang IGD, gedung IGD, poliklinik rawat jalan, dan gedung VK. Selain kegiatan peresmian, rumah sakit juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, dan penyuluhan gizi stunting bagi kelurahan binaan RSUD Cepu, yaitu Kelurahan Tambakromo, yang diiringi dengan pemberian bantuan sembako.

Selama kegiatan tersebut, Bupati Blora memotong tumpeng sebagai simbolisasi oleh Direktur RSUD, dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST, MM, dan Ketua TP PKK Blora, Hj Ainia Shalichah. (HW)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Bupati Blora H Arief Rohman Resmikan Sarana dan Prasarana RSUD Cepu dalam HUT ke-67
Bupati Blora H Arief Rohman Resmikan Sarana dan Prasarana RSUD Cepu dalam HUT ke-67
Direktur RSUD Cepu, drg. Willys Yuniarti, berharap bahwa dengan diresmikannya sarana dan prasarana oleh Bupati, akan mendukunpeningkatan kualitas RSUD
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNGD2FGaM6JYkNjEoLL71GKTY9SCMJJQQz-Xe8Zj8-1JF_8NGLIRnxAIRjgdRdztnwRYpSXKdsnuNFr2KJ0YHISd3cNXwtmF7oNrM30C1i2pZhoAngWgMqxmMo0F-xRUBm8xhFoowAYLLWpRmT15KnnuDD8UqmZ8GCG9fygKecODgkrn5KYf-SjWMudkk/w640-h360/HUT%20RSUD%20dr%20R%20Soeprapto%20Cepu%20ke-67.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNGD2FGaM6JYkNjEoLL71GKTY9SCMJJQQz-Xe8Zj8-1JF_8NGLIRnxAIRjgdRdztnwRYpSXKdsnuNFr2KJ0YHISd3cNXwtmF7oNrM30C1i2pZhoAngWgMqxmMo0F-xRUBm8xhFoowAYLLWpRmT15KnnuDD8UqmZ8GCG9fygKecODgkrn5KYf-SjWMudkk/s72-w640-c-h360/HUT%20RSUD%20dr%20R%20Soeprapto%20Cepu%20ke-67.jpg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/06/hut-rsud-cepu-67.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/06/hut-rsud-cepu-67.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content