Insan Pegiat Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Blora Raih 5 Penghargaan Tingkat Jawa Tengah

SHARE:

Penghargaan tersebut diserahkan oleh beberapa tokoh penting, antara lain Kepala BKKBN, Dr. HC. Hasto Wardoyo, Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin

Peringatan Hari Keluarga Nasional Para penerima Penghargaan BKKBN dari Blora

Sejumlah insan pegiat Keluarga Berencana (KB) dari Kabupaten Blora meraih penghargaan prestisius dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Jawa Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo, dan diselenggarakan di pendopo Kabupaten Kendal pada Kamis (13/7/2023).

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang luar biasa, terutama mengingat Kabupaten Blora berhasil memenangkan 5 dari 12 kategori yang dilombakan. Salah satu penghargaan diterima oleh Tavip Indrayana, S.Kep, Ners.,M.Sc dan Sof Khasanah, S.ST dari Kecamatan Tunjungan, yang meraih juara teladan 1 tingkat Jawa Tengah untuk kategori akseptor lestari selama 20 tahun.

Peringatan Hari Keluarga Nasional Pegiat KB Blora bersama Atikoh Ganjar Pranowo

Penghargaan juga diberikan kepada Finarti, S.S.T.Keb dari Kecamatan Randublatung yang meraih juara teladan 1 tingkat Jawa Tengah untuk kategori PLKB non ASN. Selain itu, dalam rangka HUT IBI, PC IBI Kabupaten Blora juga berhasil meraih kategori Mitra Kerja IBI dengan pelayanan KB terbanyak.

Tidak hanya itu, Kabupaten Blora juga memperoleh penghargaan dalam kategori lainnya yang patut dibanggakan. Kategori KB priyo utomo 'sejahtera' meraih pemenang kolaboratif, sedangkan Klinik KB Swasta, yakni Klinik Keluarga Sehat Kabupaten Blora, menjadi juara terbaik 3 tingkat Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh beberapa tokoh penting, antara lain Kepala BKKBN, Dr. HC. Hasto Wardoyo, Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin Maimoen, serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jawa Tengah, Bupati Kendal, dan para Bupati/Walikota se-Jawa Tengah.

Peringatan Hari Keluarga Nasional Wabup Blora dan TP PKK bersama Penggiat KB

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Hj Ainia Shalichah, yang hadir secara langsung dalam peringatan Harganas di Kendal, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Blora. Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST, MM, yang mewakili Bupati Blora H.Arief Rohman, S.IP, M.Si, juga mengungkapkan rasa bangganya.

"Pemerintah Kabupaten Blora tetap komitmen untuk mendukung program pemerintah pusat dan BKKBN, terutama dalam pembangunan keluarga berencana dan penurunan stunting," tambahnya.

Finarti, S.ST.Keb, penerima penghargaan kategori PLKB non ASN, berharap bahwa penghargaan ini akan meningkatkan semangatnya dan juga rekan-rekan penyuluh KB lainnya. Dia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Blora.

Peringatan Hari Keluarga Nasional Wagub Jateng Taj Yasin bersama Wabup Blora Tri Yuli Setyowati

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada orang tua, Dinas Dalduk KB, serta instansi terkait yang telah memberikan dukungan penuh. Kami berharap penghargaan ini dapat mewujudkan harapan kami untuk mengendalikan pertumbuhan penduduk, keluarga berencana, dan membangun keluarga yang bebas dari stunting," ujar Finarti.

Sebagai penyuluh KB, Finarti juga menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi dengan kader PPKBD dan Sub PPKBD yang berada di lapangan. Dia berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dalam pelaksanaan program pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga berencana untuk mencapai ketahanan keluarga yang bebas dari stunting. (AW)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Insan Pegiat Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Blora Raih 5 Penghargaan Tingkat Jawa Tengah
Insan Pegiat Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Blora Raih 5 Penghargaan Tingkat Jawa Tengah
Penghargaan tersebut diserahkan oleh beberapa tokoh penting, antara lain Kepala BKKBN, Dr. HC. Hasto Wardoyo, Wakil Gubernur Jawa Tengah, H. Taj Yasin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgk950UkDtI02-5wUBRMXXfwPKSCyVWLNbk5GCg_4nwxATVZzzUk7zhadftgseunrcCYcxYnxIp4m_et2ukhH0t9PTrcu6O9Wh2SWvmliT53B1HtN2i5u4qmcjuU8MQH-mjGSKkj8o6bUVVu0MQfNze03jxvLq4P2r1qdn2vmOuZgG9b0XrXl_toSAPpOI/w640-h360/Peringatan%20Hari%20Keluarga%20Nasional%20Para%20penerima%20Penghargaan%20BKKBN%20dari%20Blora.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgk950UkDtI02-5wUBRMXXfwPKSCyVWLNbk5GCg_4nwxATVZzzUk7zhadftgseunrcCYcxYnxIp4m_et2ukhH0t9PTrcu6O9Wh2SWvmliT53B1HtN2i5u4qmcjuU8MQH-mjGSKkj8o6bUVVu0MQfNze03jxvLq4P2r1qdn2vmOuZgG9b0XrXl_toSAPpOI/s72-w640-c-h360/Peringatan%20Hari%20Keluarga%20Nasional%20Para%20penerima%20Penghargaan%20BKKBN%20dari%20Blora.jpg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/07/reward-bagi-insan-pegiat-keluarga-berencana-kb.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/07/reward-bagi-insan-pegiat-keluarga-berencana-kb.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content