Layanan Konsultasi Publik Instansi Vertikal Akan Dijadwal Ulang

SHARE:

Bupati Arief akan segera berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait, sehingga masyarakat Blora bisa memperoleh layanan konsultasi publik lagi.

Bupati Blora kenakan seragam Mangkunegaran dialog dengan Pengunjung Mal Pelayanan Publik

Kenakan sorjan blangkon Mangkunegaran dan jarit Sidomukti, Bupati Blora H Arief Rohman SIP MSi pastikan pelayanan administrasi publik Blora telah berjalan lagi paska Lebaran 1444 H. 

Bupati Arief didampingi Kepala BKD Blora, Kepala DPMPTSP dan Dinas Dukcapil Blora, berkeliling meninjau stand-stand maupun loket Mal Pelayanan Publik di Seso, Selasa (2/5/2023). Di MPP, Bupati Blora 'say hello' dan dialog dengan para Pemerlu Layanan.

“Kita kemarin ada kebijakan dari pusat terkait cuti dan sebagainya, mulai hari ini kita cek kesiapan Dinas Dukcapil dan DPMPTSP untuk pelayanan, ada di gedung depan dan gedung belakang, saya sampaikan terima kasih untuk semua yang sudah kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati. 

Berdasarkan pengamatan, sejak 26 April, MPP sudah ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mengurus berbagai layanan, seperti halnya dokumen Administrasi kependudukan (adminduk), perizinan, dan sebagainya. Baik oleh masyarakat yang menetap di Blora maupun yang bekerja di luar kota. 

Pada kesempatan itu, Bupati juga supervisi kehadiran pegawai pelayanan dari Dinas Dukcapil maupun DPMPTSP. Tidak ada pegawai yang bolos kerja.

“Tidak ada yang bolos, saya cek sudah masuk semua,” jelas sahabat Raja Mangkunegaran ini.

Saat peninjauan tersebut, masih nampak beberapa stand pelayanan yang masih kosong. Setelah dicek lebih lanjut ternyata loket pelayanan yang masih kosong berasal dari beberapa instansi vertikal, sementara itu untuk seluruh stand pelayanan OPD Pemkab Blora nampak sudah aktif melayani pengunjung MPP.

Bupati Arief akan segera berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait, sehingga nantinya masyarakat Blora bisa memperoleh layanan konsultasi publik yang optimal.

“Ini rata-rata yang (masih kosong) instansi vertikal, kalau dinas-dinas kita sudah masuk semua, nanti yang instansi vertikal akan kita koordinasikan jadwal mereka,” jelasnya. (INF)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Layanan Konsultasi Publik Instansi Vertikal Akan Dijadwal Ulang
Layanan Konsultasi Publik Instansi Vertikal Akan Dijadwal Ulang
Bupati Arief akan segera berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait, sehingga masyarakat Blora bisa memperoleh layanan konsultasi publik lagi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl8O577SRbqN-2XigJP4eQKCNwc0Jc5pqPP3rUI504Tph6K7WBJpjsIv6nCtIRIDUiuQNqqhzk6xKW7uj-qABgu33k12D5aSFGNCD9fPTb78wAE12CMsHwFlKXrH4HZcIFEWcKoZRnqBOOrYrJJugDXkl_a919wrR5jHq3mBCJDmgtCfoKckOSffQy/s16000/Bupati-Blora-kenakan-seragam-Mangkunegaran-dialog-dengan-Pengunjung-Mal-Pelayanan-Publik.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl8O577SRbqN-2XigJP4eQKCNwc0Jc5pqPP3rUI504Tph6K7WBJpjsIv6nCtIRIDUiuQNqqhzk6xKW7uj-qABgu33k12D5aSFGNCD9fPTb78wAE12CMsHwFlKXrH4HZcIFEWcKoZRnqBOOrYrJJugDXkl_a919wrR5jHq3mBCJDmgtCfoKckOSffQy/s72-c/Bupati-Blora-kenakan-seragam-Mangkunegaran-dialog-dengan-Pengunjung-Mal-Pelayanan-Publik.jpg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/05/layanan-konsultasi-publik-instansi-vertikal-blora-akan-dijadwal-ulang.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/05/layanan-konsultasi-publik-instansi-vertikal-blora-akan-dijadwal-ulang.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content