Forum BJB Sentuh Kehidupan dan Asa Dek Vea SDN 2 Bangkle Blora

SHARE:

BJB Blora menggandeng hati-hati penuh kasih, mewujudkan keajaiban yang tak terlupakan, termasuk memeluk hati Bupati demi Vea Bangsri Jepon Blora.

Pernyataan resmi BJB Blora lewat akun instagram resminya tentang bantuan motor roda 3 untuk vea Bangsri Jepon Blora

Di balik langit biru yang membentang, terukir cerita sejati tentang seorang malaikat kecil bernama Vea. Dalam kelembutan senyumannya, dia adalah bintang yang bercahaya di tengah kegelapan, menghadirkan harapan dalam setiap langkahnya. Sebelumnya, sepanjang hampir 2 kilometer yang penuh perjuangan, orang tua Vea mendorong langkahnya bersama kursi roda dengan tekad yang tak tergoyahkan. Hanya untuk mencapai ruang kelas SDN 2 Bangkle Blora. 

Dalam riuh rendah dunia yang kadang begitu asing, Vea, si malaikat mungil, didampingi orang-tuanya menempuh perjalanan menuju bangku SD. Di balik jarak dan waktu, ia berjalan dengan tekad yang tak terhentikan, orang tuanya mendorong kursi roda dalam kisah perjuangan tanpa batas. Hampir dua kilometer setiap hari, dia mengarungi jalanan, tak pernah pudar semangatnya, tak pernah lelah menggapai cita.

Namun, di tengah lembaran takdir yang diterbangkan angin, Forum Blora Jum'at Berbagi mengulurkan tangan. Sebuah titik cahaya menerangi langit kelabu, memberikan harapan baru bagi Vea. Dalam cinta dan kepedulian, dana terkumpul, tak hanya untuk sebuah uluran tangan, tapi untuk mewujudkan impian, untuk merangkul Vea dalam perjalanan berhulu setang dan roda kendaraan matic roda tiga.

Bukan hanya donasi, tapi sungguh, seberkas harapan yang terjalin. Forum Blora Jum'at Berbagi merangkai mimpi, membeli bahan-bahan pembuatan motor roda tiga, tak hanya untuk bergerak, tapi untuk terbang, bebas seperti burung-burung di langit biru. Dalam setiap sentuhan, dalam setiap kerajinan, terukirlah surga bagi Vea, di atas bumi tempat dia berpijak.


Vea seorang anak berkebutuhan khusus yang sebelumnya harus didorong sejauh hampir 2 km oleh orang tuanya menggunakan kursi roda

Dan seperti kisah pahlawan negeri dongeng, proses pembuatan sepeda motor matic roda tiga ini terus berjalan. Diserahkan ke ahlinya, Pemuda Pokdarwis Desa Bangsri. Dari kolaborasi itu terjalinlah sebuah cinta yang tulus merangkai roda dan bingkai, menciptakan alat ajaib yang akan membawa Vea mengarungi dunianya sendiri. Setiap sekrup, mur, baut, setiap sentuhan, adalah doa yang dirangkai dalam setiap rangkaian, menjadi benang-benang harapan yang terjalin erat.

Melalui jendela media sosial, @bjbblora kabar baik berembus seperti angin yang mengusap wajah. BJB Blora menggandeng hati-hati penuh kasih, mewujudkan keajaiban yang tak terperikan, termasuk memeluk hati Bupati Blora dalam rengkuhan. "Alhamdulillah," seruan syukur itu berkumandang, sebagai rasa terima kasih yang tak terhingga pada semua yang turut serta.

Di ujung setiap perjuangan, Vea, si malaikat kecil, akan merasakan kebebasan yang baru. Di bawah langit yang cerah, dia akan melaju dengan angin, mengarungi jalan-jalan hidup dengan tawa dan senyuman. Tiada batas bagi mimpi-mimpi, tiada halangan bagi semangat yang menyala.

Terima kasih, Forum Blora Jum'at Berbagi, atas sentuhan tulus yang telah mengukir harapan dalam setiap putaran roda. Semoga setiap kilometer yang ditempuh oleh Vea adalah jejak kebahagiaan baginya. Dan semoga setiap donasi yang disalurkan adalah benih kebaikan yang akan tumbuh menjadi pohon keberkahan. Di dalam cinta dan kepedulian, dalam setiap detik waktu, terciptalah kisah kepedulian sosial tentang Vea, si bintang kecil yang bercahaya di tengah malam kehidupan. Di SDN 2 Bangkle, Blora. (AW)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Forum BJB Sentuh Kehidupan dan Asa Dek Vea SDN 2 Bangkle Blora
Forum BJB Sentuh Kehidupan dan Asa Dek Vea SDN 2 Bangkle Blora
BJB Blora menggandeng hati-hati penuh kasih, mewujudkan keajaiban yang tak terlupakan, termasuk memeluk hati Bupati demi Vea Bangsri Jepon Blora.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3DBJciJdjDxd7OJZQf41ELQf-L3qD6jlnVPcXKZYS_ZTRx9pR_cBaG-o-x5jSkLoD8UAL1KAYhZwTSkyPeymrJCM-HY60_vH0RHXE-bN4K_dnOgwYZzkyaim16-9cMdIejJadFmzupiwbvTdmxnVM-a8iJq8t6B0ai265WDOgZqqUviS-BVv8qW4H2Qk/w640-h640/Pernyataan%20resmi%20BJB%20Blora%20lewat%20akun%20instagram%20resminya%20tentang%20bantuan%20motor%20roda%203%20untuk%20vea%20Bangsri%20Jepon%20Blora.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3DBJciJdjDxd7OJZQf41ELQf-L3qD6jlnVPcXKZYS_ZTRx9pR_cBaG-o-x5jSkLoD8UAL1KAYhZwTSkyPeymrJCM-HY60_vH0RHXE-bN4K_dnOgwYZzkyaim16-9cMdIejJadFmzupiwbvTdmxnVM-a8iJq8t6B0ai265WDOgZqqUviS-BVv8qW4H2Qk/s72-w640-c-h640/Pernyataan%20resmi%20BJB%20Blora%20lewat%20akun%20instagram%20resminya%20tentang%20bantuan%20motor%20roda%203%20untuk%20vea%20Bangsri%20Jepon%20Blora.jpeg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/08/bjb-blora-bantu-ppks-dengan-motor-roda-tiga.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/08/bjb-blora-bantu-ppks-dengan-motor-roda-tiga.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content