3 Amanat Bupati Blora Untuk Camat Sambong

SHARE:

Pertama, koordinasikan pelaksanaan kegiatan terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan umum dan pemerintahan desa untuk menciptakan kondusivitas.

Sertijab-Camat-Sambong-dari-Plt-Camat-Joko-Lelono-ke-Camat-Definitif-Hartanto-Wibowo

Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, MSi, melalui Asisten Administrasi Umum, Pujo Catur Susanto, SE, MM, memberikan pesan kepada Camat Sambong yang baru, Hartanto Wibowo, SIP, MSi.

Pertama, koordinasikan pelaksanaan kegiatan terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan umum dan pemerintahan desa untuk menciptakan kondusivitas wilayah yang baik, terutama karena sudah memasuki tahun politik. Kondusivitas wilayah ini sangat penting, kata Pujo Catur dalam sambutannya di Acara Serah Terima Jabatan Camat Sambong di Pendopo Kecamatan setempat pada Kamis (8/6/2023).

Peningkatan Pelayanan Umum dan Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial

Kedua, upayakan peningkatan pelaksanaan pelayanan umum di Kecamatan Sambong. Tidak hanya pelayanan di Kantor Kecamatan, tapi juga koordinasikan pelayanan umum oleh UPTD-UPTD teknis terkait di lingkup Kecamatan Sambong. Pujo Catur menekankan pentingnya integrasi dalam pelayanan umum sesuai dengan pesan Bupati Blora.

Ketiga, tingkatkan koordinasi dalam peningkatan kesejahteraan warga di Kecamatan Sambong. Peningkatan kesejahteraan masyarakat harus dilakukan secara "sesarengan" sesuai dengan Visi Bupati "Sesarengan mBangun Blora". Oleh karena itu, semua unsur pemerintahan di Kecamatan Sambong harus bekerja secara terkoordinasi dan melaporkan pelayanannya, tanpa bekerja sendiri-sendiri.

Hartanto-Wibowo-SSos-MSi-Camat-Definitif-Kecamatan-Sambong-5-Juni-2023

Camat Sambong Definitif Siap Laksanakan Tugas Sebaik-baiknya

Camat Sambong definitif, Hartanto Wibowo, SSos, MSi, menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan tugas sebagai amanah di Kecamatan Sambong. Dia mengatakan bahwa Kecamatan Sambong telah berjalan dengan baik dan berharap akan menjadi lebih baik di masa depan. Hartanto Wibowo berharap kerjasama dari semua pihak, termasuk tokoh masyarakat Kecamatan Sambong, untuk menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya.

Djoko-Lelono-Plt-Camat-Sambong

Plt Camat Sambong Sebelumnya, Apresiasi Kerjasama dan Keakraban Masyarakat Sambong

Sementara itu, Plt Camat Sambong sebelumnya, Joko Lelono, SE, MM, mengungkapkan kesannya selama sekitar 2 bulan menjabat sebagai Plt Camat Sambong. Joko Lelono, yang juga Camat Definitif Kecamatan Jiken, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa sebagai representasi masyarakat Sambong atas kerjasama dan keakraban yang diberikan selama menjadi Pelaksana Tugas Camat di Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. (HW)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: 3 Amanat Bupati Blora Untuk Camat Sambong
3 Amanat Bupati Blora Untuk Camat Sambong
Pertama, koordinasikan pelaksanaan kegiatan terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan umum dan pemerintahan desa untuk menciptakan kondusivitas.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeB7lXHHl3rkbZUkczLkzToMoiTHWk0R02xnEflG7J6GbfYiFve3gx0M7fZ29K_0ZDKgFJMicphKtjYKPH-hCedwTF1IalXbpwHWaWVVxaKDVONYExtg_OmwTkeR1m6Z-S18p7_oqYLXCZr5oGTyRv-KOWFVogaEqtODofN7ggnLILNJ_Z3dipPunA/s16000/Sertijab-Camat-Sambong-dari-Plt-Camat-Joko-Lelono-ke-Camat-Definitif-Hartanto-Wibowo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeB7lXHHl3rkbZUkczLkzToMoiTHWk0R02xnEflG7J6GbfYiFve3gx0M7fZ29K_0ZDKgFJMicphKtjYKPH-hCedwTF1IalXbpwHWaWVVxaKDVONYExtg_OmwTkeR1m6Z-S18p7_oqYLXCZr5oGTyRv-KOWFVogaEqtODofN7ggnLILNJ_Z3dipPunA/s72-c/Sertijab-Camat-Sambong-dari-Plt-Camat-Joko-Lelono-ke-Camat-Definitif-Hartanto-Wibowo.jpg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/06/3-amanat-bupati-blora-untuk-camat.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/06/3-amanat-bupati-blora-untuk-camat.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content