H Suyono Perindo: Positioning Perindo sebagai Mitra, Bukan Sebagai Oposisi Pemerintah

SHARE:

Memposisikan diri sebagai mitra pemerintah bukan berarti Perindo akan membabi buta. Perindo tetap berkomitmen untuk membangun dialog konstruktif.

H Suyono Perindo Blora

Blora - H Suyono, seorang politisi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), secara tegas menyatakan bahwa positioning partai Perindo adalah sebagai mitra dan rekan pemerintah, bukan sebagai partai oposisi. Melalui percakapan melalui pesan WhatsApp pada Senin (17/7/2023), H Suyono menjelaskan komitmen Perindo untuk bekerja sama dengan pemerintah dan partai-partai lain dalam membangun Kabupaten Blora. Dalam konteks ini, Perindo mengambil pendekatan kolaboratif dan sinergis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk mengisi kekurangan yang mungkin ada dalam pembangunan dan pengelolaan wilayah.

"Kita selalu berusaha bekerja sama dengan pemerintah dan partai-partai lain dalam rangka membangun Kabupaten Blora. Dalam konteks ini, Perindo Blora mengambil pendekatan kolaboratif dan bersinergi dengan Pemkab untuk mengisi kekurangan yang mungkin ada dalam pembangunan baik fisik maupun pada ranah kebijakan publik," jelas H Suyono.

H Suyono menekankan bahwa Partai Perindo bukan hanya mengkritik pemerintah, tetapi sedikit banyak juga berperan dalam merumuskan solusi dan memberikan kontribusi nyata dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Blora. Dan pihaknya selalu berkomitmen untuk bekerja sama dalam merumuskan kebijakan dan program pembangunan yang berkelanjutan.

Selain itu, H Suyono mempertegas bahwa Perindo siap bekerja sama dengan partai-partai lain untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Blora. Menurutnya, dalam sistem politik yang pluralistik, kerjasama antarpartai sangat penting untuk mencapai hasil yang optimal. 

Dengan memperkuat positioning sebagai mitra dan rekan, Perindo membuka diri untuk bekerja sama dengan partai lain yang memiliki visi dan misi yang sejalan dalam memperkuat pembangunan Kabupaten Blora.

Namun, H Suyono juga menegaskan bahwa memposisikan diri sebagai mitra pemerintah bukan berarti Perindo akan membabi buta. Perindo tetap berkomitmen untuk membangun dialog konstruktif dengan pemerintah dan partai-partai lain untuk mencapai konsensus yang menguntungkan bagi masyarakat Kabupaten Blora.

Dalam praktiknya, Perindo Blora telah mengambil langkah-langkah konkret untuk memperkuat positioning ini. Pihaknya melakukan koordinasi dengan Pemkab, mengusulkan program dan kebijakan yang konkret, mengawasi kinerja pemerintahan, serta menyerap aspirasi publik. Semua langkah ini dilakukan untuk memastikan partisipasi aktif Perindo dalam pembangunan dan pengelolaan Kabupaten Blora.

Dengan menguatkan positioning sebagai mitra pemerintah, Perindo Blora berharap dapat meningkatkan efektivitas pembangunan dan pengelolaan wilayah. Melalui kerjasama dan dialog yang konstruktif, partai ini berkomitmen untuk mencapai konsensus yang menguntungkan bagi masyarakat Kabupaten Blora. (AW)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: H Suyono Perindo: Positioning Perindo sebagai Mitra, Bukan Sebagai Oposisi Pemerintah
H Suyono Perindo: Positioning Perindo sebagai Mitra, Bukan Sebagai Oposisi Pemerintah
Memposisikan diri sebagai mitra pemerintah bukan berarti Perindo akan membabi buta. Perindo tetap berkomitmen untuk membangun dialog konstruktif.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjucAUvbPFiESHbeBKLTNMwrHn_lcpOUA72BuVhbglLUsx17nHTi69PPjK1Y1O1nPCKDEWbF3_ji79A_F1GcK5hhWSq4YT26RqDeLCKR_ZkVI71j1GOwuQfQgDqAVozkeoWYJk8hZvChlfeGuI0NXFfbsMzg7j9CxPpTTcWiLPaqR8R-1x0X4pzB2Rj_s4/w640-h360/H%20Suyono%20Perindo%20Blora.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjucAUvbPFiESHbeBKLTNMwrHn_lcpOUA72BuVhbglLUsx17nHTi69PPjK1Y1O1nPCKDEWbF3_ji79A_F1GcK5hhWSq4YT26RqDeLCKR_ZkVI71j1GOwuQfQgDqAVozkeoWYJk8hZvChlfeGuI0NXFfbsMzg7j9CxPpTTcWiLPaqR8R-1x0X4pzB2Rj_s4/s72-w640-c-h360/H%20Suyono%20Perindo%20Blora.jpeg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/07/h-suyono-positioning-perindo-sebagai-mitra-pemerintah.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/07/h-suyono-positioning-perindo-sebagai-mitra-pemerintah.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content