Semarak HUT ke-24 Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Blora 2023

SHARE:

Dirgahayu PP Polri Indonesia! Kami, segenap Anggota Polres Blora, dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun.

Persatuan Purnawirawan Polri pemotongan tumpeng

Suasana hangat dan semarak mengiringi puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 Organisasi Masyarakat Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Blora pada tahun 2023. Semaraknya acara Rakercab dan Tasyakuran dirayakan dengan penuh kehangatan di Aula Arryaguna Polres Blora, pada Sabtu (29/7/2023).

Kehadiran tokoh-tokoh ternama menjadi mewarnai acara tersebut. Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., dan Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., turut memeriahkan momen bersejarah ini. Juga tak ketinggalan, perwakilan dari Bank Mandiri Cabang Blora, serta tamu undangan istimewa yang berbeda latar belakangnya dengan Pengurus PP Polri Cabang Blora.

Persatuan Purnawirawan Polri dukung PRESISI POLRI

Tema HUT ke-24 PP Polri, "Dengan Dilandasi Motto Tetap Setia Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri", merasuk hati para hadirin. Semangat setia dan komitmen mendukung Polri yang presisi untuk negeri, menjadi benang merah yang mengikat seluruh peserta peringatan tersebut.

Momen bersejarah kali ini dibuka dengan tarian-tarian yang indah. Dilanjutkan dengan nyanyian lagu-lagu patriotik yang menghentakkan jiwa, mengingatkan akan rasa cinta tanah air dan bangsa. Selanjutnya, terdengar lantunan haru dari Ketua PP Polri Cabang Blora, AKBP Purn. Sarmidi.

Persatuan Purnawirawan Polri dihadiri Bupati Blora

"Dalam momen berbahagia perayaan HUT PP Polri yang ke-24, kami sampaikan rasa syukur dan kebanggaan. Acara ini bukan semata hura-hura, namun juga wahana penyampaian informasi dan sinkronisasi PP Polri dengan semangat motto Komitmen dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri," ucap Ketua PP Polri Cabang Blora, AKBP Purn. Sarmidi.

Tak lupa, ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati atas dukungannya yang luar biasa, dengan memberikan gedung kantor pertemuan PP Polri Cabang Blora di Pasar Jepon. Kebersamaan ini semakin mengokohkan persatuan keluarga besar Purnawirawan Polri.

AKBP Purnawirawan Sarmidi juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Blora atas segala dukungannya. Sarana dan prasarana yang disiapkan untuk Tasyakuran HUT PP Polri ke-24 Cabang Blora menjadi bukti kebersamaan dan kecintaan pada institusi Polri di segala lapisan waktu.

Persatuan Purnawirawan Polri dihadiri Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi

Penuh semangat, sambutan dari Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., menggetarkan hati para hadirin. "Dirgahayu PP Polri Indonesia! Kami, segenap Anggota Polres Blora, dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga tetap setia dan satu kata, 'BHAYANGKARA'. Meskipun sudah tak berdinas, tetaplah Bhayangkara. Kepada panjenengan semua, kami menyampaikan rasa terima kasih. Polres Blora menjadi gemilang berkat dukungan dari panjenengan semua," tutur AKBP Agus Puryadi, penuh keharuan.

Kapolres Blora juga memberikan pesan bijak mengenai media sosial. "Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai kita ikut-ikutan membagikan berita tanpa disaring kebenarannya," himbauan Kapolres.

Persatuan Purnawirawan Polri Jajaran Kabupaten Blora

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., turut berbicara dengan penuh haru. "Purnawirawan adalah orang-orang yang dituakan di tempat masing-masing, dan telah memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Blora. Kami memohon dukungan dan saran berharga untuk kemajuan kita bersama. Semoga PP Polri senantiasa jaya, diberikan kesehatan, dan tetap setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Bupati Blora dengan suara tegas.

Suasana meriah semakin meluap saat kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan istimewa kepada anggota PP Polri Cabang Blora. Tak ketinggalan, saat yang ditunggu-tunggu, pemotongan tumpeng yang dilakukan dengan penuh kehangatan oleh Bupati Blora dan Kapolres Blora, sebagai bentuk penghargaan untuk Anggota Tertua dan Anggota PP Polri termuda.

Persatuan Purnawirawan Polri para anggota

Momen bersejarah ini tak hanya membuat hati bergelora bagi yang menyaksikannya, namun juga menyiratkan semangat persatuan dan kesetiaan pada Negeri tercinta. Semoga PP Polri terus berkibar dengan kecintaan yang tak berkesudahan, dan berjaya selalu untuk Indonesia yang kita cintai. Dirgahayu PP Polri Cabang Blora! (AW)

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Semarak HUT ke-24 Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Blora 2023
Semarak HUT ke-24 Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Blora 2023
Dirgahayu PP Polri Indonesia! Kami, segenap Anggota Polres Blora, dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOq5ymUjlH_ff_n0Tj6n0vVY3ihm6AlLm3TLTP20EtxcDCQX9IaHGo0FLWNpMRUy4R_nMCSHMqref4kn6Ml0zczRnI9zB7oT6n5HnQECtEtCpWKhDBM_hmSmaH7qc1aGEBRnjkZ9OOf2yKxVqna_tx9HoreRW4mVSWq4nnwXdmpOCNefpc73-M50X4dRc/w640-h360/Persatuan%20Purnawirawan%20Polri%20pemotongan%20tumpeng.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOq5ymUjlH_ff_n0Tj6n0vVY3ihm6AlLm3TLTP20EtxcDCQX9IaHGo0FLWNpMRUy4R_nMCSHMqref4kn6Ml0zczRnI9zB7oT6n5HnQECtEtCpWKhDBM_hmSmaH7qc1aGEBRnjkZ9OOf2yKxVqna_tx9HoreRW4mVSWq4nnwXdmpOCNefpc73-M50X4dRc/s72-w640-c-h360/Persatuan%20Purnawirawan%20Polri%20pemotongan%20tumpeng.jpeg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/07/semarak-hut-ke-24-pp-polri.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/07/semarak-hut-ke-24-pp-polri.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content