SiapGan! di Bawah Pimpinan Farid Ardika Dasum, Komit Dorong Visi Futuristik yang Komprehensif bagi Masyrakat Blora

SHARE:

Di Lapangan Garuda Doplang Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Farid Ardika Dasum ST MBA secara resmi dilantik sebagai Ketua Relawan SiapGan!. ...

Deklarasi Relawan SiapGan! Kabupaten Blora di lapangan Garuda Doplang Jati yang memilih Farid Ardika Dasum sebagai Ketua Relawan September 2023

Di Lapangan Garuda Doplang Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Farid Ardika Dasum ST MBA secara resmi dilantik sebagai Ketua Relawan SiapGan!. Acara ini dihadiri oleh Dr. H Edy Wuryanto, anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, dan HM Dasum SE MMA, Ketua DPC PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Blora.

Tercatat pula sebagai tamu kehormatan, Ir Sulityorini Anggota DPRD Jawa Tengah, Tri Yuli Setyowati ST MM Wakil Bupati Blora, serta Pengurus dan ratusan Anggota Relawan SiapGan! dari seluruh penjuru Kabupaten Blora. 

Kepada media, Minggu (24/9/2023), Farid Ardika Dasum menyampaikan komitmennya, mewakili ratusan relawan SiapGan!, untuk secara aktif terlibat dalam menjaga dan mendorong partisipasi warga dalam proses demokratisasi di Kabupaten Blora dan sekian agenda lainnya.

Apa yang membedakan SiapGan! selain sebagai media para Pecinta Ganjar di Blora adalah fokus Relawan SiapGan! pada visi komprehensif untuk masa depan Kabupaten Blora pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. 


Farid Ardika Dasum dalam Orasinya setelah Pelantikannya sebagai Ketua Relawan SiapGan! dalam komitmennya memenangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Blora

Farid Ardika Dasum menyampaikan paling tidak ada 8 point visi komperehensif pergerakan SiapGan! yaitu Partisipasi Demokratis yang Aman, Kesejahteraan yang Merata, Peningkatan Sumber Daya Manusia yang lebih Produktif, terjaganya Stabilitas Harga Bahan Bahan Pokok, Penguatan Jaringan Pengaman Sosial, mendorong Hilirisasi untuk Menuju Pabrik Kelas Dunia, dan Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur, dan memulihkan kondisi alam Indonesia.

SiapGan! memahami pentingnya melindungi hak-hak demokratis warga negara. Mereka akan berperan aktif dalam menjaga proses demokratisasi yang aman, memastikan suara rakyat terdengar dengan jelas.

Point berikutnya adalah Kesejahteraan Rakyat yang Merata. "Salah satu fokus SiapGan! selain memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden adalah mendorong segala produktivitas warga Blora menuju kemakmuran dan kesejahteraan secara merata. Kami komit untuk mengawal setiap upaya pemerintah untuk mengurangi kesenjangan ekonomi dan memastikan manfaat ekonomi dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," ucap Farid Ardika.

Hal berikutnya adalah Peningkatan Sumber Daya Manusia yang Produktif. Dengan mengakui bahwa setiap penduduk terutama Generasi Z dan milenial adalah aset berharga bagi negara, SiapGan! akan menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk turut meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan.


Farid Ardika Dasum dan para Tokoh PDIP Jawa Tengah siap menangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024

Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok juga menjadi menjadi prioritas pengawalan. Dengan turut mengawal harga bahan-bahan pokok tetap stabil, tidak terjadi permainan harga di luar kendali pemerintah, maka SiapGan! percaya, semua warga akan dapat mengakses pangan maupun barang-barang pokok dengan harga yang terjangkau.

Disampaikan pula, dalam situasi-situasi sulit, SiapGan! akan berperan dalam koordinasi maupun fasilitasi penguatan sistem jaringan pengaman sosial, sehingga masyarakat yang rentan tetap dilindungi.

Sebagai perwujudan Nasionalisme SiapGan!, pihaknya tetap akan mendukung Hilirisasi untuk mencapai Industrialisasi Kelas Dunia baik itu pada produk olahan maupun industri jadi.

Sedangkan Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur dimaknai sebagai pengawalan terhadap pembangunan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi.


Farid Ardika Dasum bersama Tokoh penting lain dan para Anggota Relawan SiapGan! Blora

Point terakhir adalah Memulihkan Kondisi Lingkungan Alam Indonesia. "SiapGan! berkomitmen untuk melakukan aksi dalam menjaga dan memulihkan lingkungan alam. Kita pastikan bahwa setiap langkah-langkah yang diambil SiapGan! akan diselaraskan dengan pelestarian alam."

Yang patut dicatat, salah satu aspek unik dari visi SiapGan! adalah komitmennya terhadap pelestarian lingkungan. Ide ini muncul dari komunitas lokal di Blora dan berfokus pada pemulihan lingkungan alam Indonesia.

Kepemimpinan Farid Ardika Dasum sebagai Ketua SiapGan! diharap beberapa pihak yang hadir dapat membawa harapan akan masa depan yang lebih cerah bagi Kabupaten Blora pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dengan visi komprehensif yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan, relawan SiapGan! siap menggerakkan diri dan bekerja menuju Blora yang lebih makmur, adil, dan berkelanjutan.

Sebagai tambahan informasi, Farid Ardika Dasum menyelesaikan S1-nya di Telkom University dan menyelesaikan S2-nya di Institut Teknologi Bandung (ITB). 

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: SiapGan! di Bawah Pimpinan Farid Ardika Dasum, Komit Dorong Visi Futuristik yang Komprehensif bagi Masyrakat Blora
SiapGan! di Bawah Pimpinan Farid Ardika Dasum, Komit Dorong Visi Futuristik yang Komprehensif bagi Masyrakat Blora
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrTtt9DOAOKIg6J23Sr2dpNFvsmHFFwpBVzwMjA7TwELzNkc7Xm2BuNWeD_XHEvz1I7RJUD5OCUoCvSB55QEZ5FVFMn_7-E6efJPasMwpHKKoSBYSiTHSEMpIheHs975kSMFEZPwbmCESH4xwwlnQoZLeGu9MxtiHNoRO9iJwGoNNzoRwtDUA_y6xqqto/w640-h428/Deklarasi%20Relawan%20SiapGan!%20Kabupaten%20Blora%20di%20lapangan%20Garuda%20Doplang%20Jati%20yang%20memilih%20Farid%20Ardika%20Dasum%20sebagai%20Ketua%20Relawan%20September%202023.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrTtt9DOAOKIg6J23Sr2dpNFvsmHFFwpBVzwMjA7TwELzNkc7Xm2BuNWeD_XHEvz1I7RJUD5OCUoCvSB55QEZ5FVFMn_7-E6efJPasMwpHKKoSBYSiTHSEMpIheHs975kSMFEZPwbmCESH4xwwlnQoZLeGu9MxtiHNoRO9iJwGoNNzoRwtDUA_y6xqqto/s72-w640-c-h428/Deklarasi%20Relawan%20SiapGan!%20Kabupaten%20Blora%20di%20lapangan%20Garuda%20Doplang%20Jati%20yang%20memilih%20Farid%20Ardika%20Dasum%20sebagai%20Ketua%20Relawan%20September%202023.jpg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2023/09/komitmen-relawan-siapgan-pimpinan-farid-ardika-dasum.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2023/09/komitmen-relawan-siapgan-pimpinan-farid-ardika-dasum.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content