Blora Dapatkan Kasat Lantas Baru

SHARE:

Dalam sebuah acara seremonial yang sarat makna, Kepolisian Resort Blora selenggarakan peralihan penting upacara serah terima jabatan dan pen...

Pelantikan dan Pelepasan Anggota POLRES BLORA

Dalam sebuah acara seremonial yang sarat makna, Kepolisian Resort Blora selenggarakan peralihan penting upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kepala Satuan Lalu Lintas yang baru. Acara ini, yang dipadukan dengan pelantikan kenaikan pangkat personel efektif 1 Januari 2024, serta upacara perayaan pensiun bagi para veteran kepolisian. Hal itu berlangsung di halaman depan Kantor Kepolisian Resort Blora di bawah kepemimpinan Kepala Kepolisian Blora, AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si, Selasa (02/1/2024). 

Pejabat lama Kasat Lantas, AKP I Putu Asti Hermawan, SIK, MH, M. Si, menyerahkan tanggung jawabnya kepada yang baru dilantik, AKP Filikmu, SE, yang sebelumnya menjabat di Kepolisian Resort Temanggung dan kini akan mengemban tugas penting di kepolisian Blora.

Dalam transisi ini, 58 anggota yang berdedikasi mendapatkan kenaikan pangkat, efektif 1 Januari 2024. Upacara tersebut juga menjadi even pelepasan kepada 15 anggota kepolisian Polres Blora yang memasuki fase pensiun, dikenal sebagai Purnawira.

Dengan ungkapan tulusnya, Kapolres Blora Jaka Wahyudi menyampaikan selamat dan harapan terbaiknya kepada pejabat lama dan baru Kasat Lantas Blora, mengakui pengabdian mereka dan mendorong transisi yang lancar. 

"Atas nama pribadi dan sebagai Kepala Kepolisian Blora, saya mengucapkan selamat kepada AKP Filikmu, S.E., atas pelantikannya sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas. Saya juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S.I.K, M.H., yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas di Kudus," ucapnya. 

Kapolres Jaka Wahyudi juga meluangkan waktu untuk memberi selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, menghimbau agar kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong komitmen dan dedikasi yang lebih tinggi. 

"Semoga kenaikan pangkat ini menjadi dorongan dan motivasi bagi semua anggota untuk meningkatkan etos kerja dan pelayanan kepada bangsa kita, baik dalam tugas umum maupun khususnya dalam institusi kepolisian kita yang terhormat," tambahnya.

Kapolres Jaka Wahyudi, berbicara atas nama seluruh keluarga besar Kepolisian Blora, mengucapkan selamat dengan penuh harap kepada mereka yang memasuki masa pensiun, berharap fase baru ini akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan sukacita. 

"Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita. Semoga segala perbuatan, tingkah laku, jasa, bakti, dan loyalitas selama berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, baik dalam bentuk tenaga, pikiran, hingga pengorbanan waktu untuk keluarga, akan mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan yang Maha Kuasa," tutup Kapolres Blora Jaka Wahyudi.

Acara dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian, Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, pejabat tinggi Kepolisian Resort Blora, Kapolsek di bawah Kepolisian Resort Blora, berbagai Kepala Urusan dan Kasi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Blora, bersama anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan para pensiunan POLRI.

KOMENTAR

Nama

Berita Blora,466,Berita DPRD,22,Berita Jateng,8,Berita Pusat,6,Budaya,26,Desa,25,Download,1,Ekonomi,25,Event,24,geologi,1,gerakan,6,Infrastruktur,22,Investasi,1,Kamtibmas,9,keluarga,3,Kemanusiaan,3,Kesehatan,38,Ketahanan Pangan,1,Korupsi,1,Layanan,7,Lingkungan HIdup,12,Lowongan Kerja,1,Olahraga,9,Opini Blora,15,Pemerintahan,36,Pemuda,3,Pendidikan,51,Perbankan,1,Perempuan,2,Pertambangan,1,pertanahan,1,Pertanian,16,Pilkades Serentak,2,Polhukam,107,Politik,48,Produk,2,Publik Figur,7,religi,2,Sastra,1,Sosial,45,TNI,9,Ulasan Produk,3,umkm,1,Wisata,5,
ltr
item
BLORAWEB: Blora Dapatkan Kasat Lantas Baru
Blora Dapatkan Kasat Lantas Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJhBvDekA8acnfLHQG0quqdl7yg2hbm7eKKrj4ulGAuRzxeunhJkGqahcAZe7wSgAMkFr4dkmY2LEjokxZpsIVFEmMeTC_Ks7g24DUttsUG8c92a43DCpqKlQW0fSSMfxlVheC7GONz7MXbT_r0cz9MWhfLQvCYwkkPYBWajfukqasAycVWAsn78hoHy0/w640-h360/Pelantikan%20dan%20Pelepasan%20Anggota%20POLRES%20BLORA.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJhBvDekA8acnfLHQG0quqdl7yg2hbm7eKKrj4ulGAuRzxeunhJkGqahcAZe7wSgAMkFr4dkmY2LEjokxZpsIVFEmMeTC_Ks7g24DUttsUG8c92a43DCpqKlQW0fSSMfxlVheC7GONz7MXbT_r0cz9MWhfLQvCYwkkPYBWajfukqasAycVWAsn78hoHy0/s72-w640-c-h360/Pelantikan%20dan%20Pelepasan%20Anggota%20POLRES%20BLORA.jpeg
BLORAWEB
https://www.bloraweb.com/2024/01/blora-dapatkan-kasat-lantas-baru.html
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/
https://www.bloraweb.com/2024/01/blora-dapatkan-kasat-lantas-baru.html
true
8304592902863202145
UTF-8
Muat Semua Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batal Balas Delete By Home HALAMAN POSTS Lihat Semua REKOMENDASI UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content